Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
haii !! Aku,, namaku,, YOVI . . anak mutir lho !! tp,, ntar lage jd nak SMA!! HoRaaaY !!

Rabu, 21 April 2010

WAAA !! UAN !!

fiuuhhh!!

Alhamdulillah!!
pada akhirnya,, UAN selesai gw jalanin..

"Mama!! Papa!! Tolongin!!"
yahh ! kira2 itulah yang gw ucapin waktu UAN.. (tp, wktu dapet soal yg susah..)

uhh !
untung aja,, soal2 yg keluar, gk susah2 amatt..
dan.. alhamdulillah dehh,, pengawas ruangan gw kagak galak2 amatt..

hm !!
ternyata UAN ntu,, gk sesulit yang gw bayangkan !
walawpun ada soal yg lumayan susah,,
tp, gw nyaman2 aja tuh, ngerjainnya..
^_^

oya !!
wktu UAN B.Indo,, wktu gw lage serius2 ny ngebulatin LJK,,
tba2 aja tangan ku keram ..
uhh.. cakiiytt . . >,<
mgkn ja krna wkt nebulatin LJK, aku terlalu nekan..

hmm !
gmn y,, hasil UAN ku ntar ??
moga ja smua ny dapat nilai yg tggi2.. (AMIIEEN !!)

hm !
udah dulu y ??
capekk nehh !!
Assalamu'alaikum !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar